Your Ad Here

Minggu Ini

Senin, 25 Oktober 2010

Share
12. Fuji-Q Highland, Fujiyoshida, Yamanashi, Japan: Dodonpa

"Setelah roller coaster tercepat di dunia, Dodonpa, sampai hari ini, masih memiliki percepatan tercepat dari coaster apapun, mencapai kecepatan tertinggi di atas 106,9 mph hanya dalam 1,8 detik. Peluncuran ini diikuti oleh kurva, besar menyapu, overbanked,! Memberikan pengendara kesempatan untuk mengambil napas mereka kembali, sebelum mereka berada diatas 170 kaki. Salah satu, coaster paling gila yang Anda pernah mungkin mengalami ".!

11. Tokyo Dome City, Tokyo, Japan: Thunder Dolphin

"Thunder Dolphin adalah roller coaster dengan panjang 3.500-kaki. Bahkan lebih menakjubkan adalah bagaimana mereka menemukan cara untuk menekan megacoaster ini ke dalam ruang sempit ini taman hiburan Tokyo Thunder Dolphin. Dengan keturunan 218-kaki pada sudut 80 derajat yang curam. Perjalanan dengan kecepatan lebih dari 80 mph, roller coaster Thunder Dolphin lewat di atas sebuah gedung dan melalui pusat LaQua daya tariknya Wheel Giant. "

10. Nagashima Spa Land Amusement Park, Mie Prefecture, Japan:Steel Force 2000



9. PortAventura, Salou, Catalonia, Spain: Dragon Khan

"Dragon Khan menawarkan delapan inversi;. Ini adalah rekor dunia ketika coaster ini dibangun pada tahun 1998 oleh Monte Makaya di Tera Encantada, Brasil, dan rusak pada tahun 2002 dengan dibukanya Colossus di Thorpe Park, Inggris, yang memiliki 10 inversi. "

8. Six Flags Over Texas, Arlington, Texas: Titan


7. Busch Gardens Williamsburg, James City County, Virginia: Loch Ness Monster


6. Six Flags Magic Mountain, Valencia, California: X2

"X2 (sebelumnya dikenal sebagai X) adalah roller baja coaster yang beroperasi di Six Flags Magic Mountain di Valencia, California. Ini adalah pertama Dimensi di dunia roller coaster ke-4 dan merupakan roller coaster terakhir yang dibangun oleh Arrow Dynamics. Hal ini unik karena kursi kereta 'bisa diputar 360 derajat ke belakang atau ke depan. ride pertama dibuka untuk umum pada tanggal 12 Januari 2002. Pada tanggal 2 Desember 2007, naik ditutup untuk upgrade itu dicat ulang dan menerima kereta api baru generasi ketiga, dan fitur baru efek khusus. Perjalanan dibuka kembali pada tanggal 24 Mei 2008 "

5. Cedar Point, Sandusky, Ohio: Wicked Twister

"Ini naik setinggi 215-kaki terdiri dari satu operasi kereta api pada jalur ganda berakhir. Kedua ujung menara (track) yang dirancang dengan tikungan 450 derajat vertikal untuk memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan."

4. Cedar Point, Sandusky, Ohio: Top Thrill Dragster

"Top Thrill Dragster adalah baja hidrolik yang meluncurkan roller coaster terletak di Cedar Point Amusement Park di Sandusky, Ohio. Ia adalah yang pertama." Strata Coaster, didefinisikan sebagai coaster rangkaian lengkap dengan panjang 420 meter. Hal ini dibangun oleh Intamin AG dan memulai debutnya untuk umum pada tanggal 4 Mei 2003. Ini adalah salah satu dari hanya 2 stratacoasters ada, yang lainnya Kingda Ka di Six Flags Great Adventure di New Jersey.. "

3. Universal's Islands of Adventure, Orlando, Florida: Dueling Dragons


2. Six Flags Great Adventure: Kingda Ka

"Ketika memulai debutnya pada tahun 2005, Kingda Ka di Six New Jersey Flags Great Adventure mengklaim judul kembar roller coaster tertinggi dan tercepat di dunia. 50,6 detik adalah waktu yg dibutuhkan utk melintasi arena yg tingginya 456 kaki dan mencapai kecepatan maksimum 128 mph dalam 3,5 detik. Astaga!. "

1. Kings Island, Mason, Ohio: The Beast

"Rider ini dikirim pada kecepatan tinggi perjalanan melalui hutan dan melalui dua terowongan yang menggemakan jeritan pengendara. Ada lebih dari 300 ft perbedaan antara tinggi drop pertama ke titik terendah dalam perjalanan. istirahat sedikit, mendaki bukit lift kedua tapi itu segera berakhir karena Anda jatuh ke bawah dan di sekitar salah satu trek yang paling liar ada coaster kayu di dunia! "

1 komentar:

IZAL mengatakan...

thanks kunjungannya gan

Posting Komentar

Ingin Berkomentar ?

Perhatikan adab berikut!
Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu‘anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu‘alaihi wa sallam bersabda, yang artinya:
“Sesungguhnya Allah meridhai kalian pada tiga perkara dan membenci kalian pada tiga perkara pula.
Allah meridhai kalian bila kalian:
(1) Hanya beribadah kepada Allah semata, (2) Dan tidak mempersekutukan-Nya, (3) Serta berpegang teguh pada tali (agama) Allah seluruhnya, dan janganlah kalian berpecah belah
Dan Allah membenci kalian bila kalian:
(1) Suka qiila wa qaala (berkata tanpa dasar), (2) Banyak bertanya (yang tidak berfaedah), (3) Menyia-nyiakan harta”
(HR. Muslim no. 1715)

admin Vizard Site's (http://izalvizard.blogspot.com/) berhak tidak menampilkan komentar jika tidak sesuai dengan adab diatas !

`

Your Ad Here

LINK BANNER