Your Ad Here

Minggu Ini

Senin, 30 Agustus 2010

Share
Foto Jembatan Tertinggi Di Dunia Millau Bridge. Millau Bridge adalah jembatan kabel yang membentang diatas lembah Sungai Tarn dekat Millau di selatan Perancis. Millau termasuk jembatan tertinggi di dunia, dengan satu puncak di dermaga 343 meter (1.125 kaki), sedikit lebih tinggi dari Menara Eiffel dan hanya 38 m (125 kaki ) lebih pendek dari Gedung Empire State.


Jembatan Millau dirancang oleh teknisi jembatan Perancis Michel Virlogeux bekerjasama dengan arsitek Inggris Norman Foster. Jembatan ini merupakan bagian dari autoroute A75-A71 sumbu dari Paris ke Montpellier.Jembatan ini juga dilengkapi dengan kaca transparan yang aerodinamis yang berfungsi melindungi mobil dari hembusan angin. Foto jembatan tertinggi di dunia Millau Bridge yang mulai dibangun pada tahun 2001 dan dibuka secara resmi 14 Desember 2004. Biaya konstruksi adalah sekitar € 400 juta.




Spoiler for proses pic:















































refference : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin Berkomentar ?

Perhatikan adab berikut!
Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu‘anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu‘alaihi wa sallam bersabda, yang artinya:
“Sesungguhnya Allah meridhai kalian pada tiga perkara dan membenci kalian pada tiga perkara pula.
Allah meridhai kalian bila kalian:
(1) Hanya beribadah kepada Allah semata, (2) Dan tidak mempersekutukan-Nya, (3) Serta berpegang teguh pada tali (agama) Allah seluruhnya, dan janganlah kalian berpecah belah
Dan Allah membenci kalian bila kalian:
(1) Suka qiila wa qaala (berkata tanpa dasar), (2) Banyak bertanya (yang tidak berfaedah), (3) Menyia-nyiakan harta”
(HR. Muslim no. 1715)

admin Vizard Site's (http://izalvizard.blogspot.com/) berhak tidak menampilkan komentar jika tidak sesuai dengan adab diatas !

`

Your Ad Here

LINK BANNER